Food

Nasi Bebek Paling Enak di Depok

Nasi Bebek Beji

Dari judul juga pasti sudah ketebak, tulisan ini tentang kuliner nasi bebek. Nasi bebek adalah sekian dari kuliner kesukaan saya dan suami. Terutama nasi bebek perempatan Beji.

 

Yap, kali ini saya akan mengulas kelezatan nasi bebek yang ada di perempatan Beji, tepatnya sebelah pembangunan jalan tol Depok-Antasari. Berbeda dari warung nasi bebek laris lainnya, nasi bebek ini tempatnya nyempil, bahkan terbilang sulit ditemukan. Warungnya hanyalah tenda biasa, lokasinya di pinggir jalan namun agak masuk ke dalam, jadi buat pelanggan yang baru pertama kali mencoba, pasti agak kebingungan untuk mencarinya. Warung tenda nasi bebek ini buka dari pukul 18.00- 24.00 WIB. Lalu, apa istimewanya?

IMG_20180922_200325.jpg

Sambal. Sambal di nasi bebek ini juara! jangan ditanya pedesnya, puedessss. yang ga kebiasaan makan pedes pasti nangis2. Tapi nangisnya beda, nangis2 NAGIH. Sambalnya hitam kecoklatan plus ada minyaknya yg cukup banyak. Kolesterol abis pastinya hehehehe.

 

Sebenernya, nasi bebek ini mirip sekali dengan Nasi Bebek Klender yang terkenal itu. Dan memang, di gerobak jualannya tertulis, Nasi Bebek Cabang Klender. Namun, setelah saya tanyakan langsung pada penjualnya, ternyata nasi bebek ini bukanlah cabang resmi dari Nasi Bebek Klender, melainkan hanya cantuman nama saja agar menarik pelanggan. Usut punya usut, si penjual adalah mantan karyawan di Nasi Bebek Klender, pantas saja rasa dan rupanya sama ya.

IMG_20180922_200517_HHT.jpg

Harga satu potong bebek kecil Rp 12.000,- belum termasuk nasi. Untuk bebek yang lebih besar harganya Rp 25.000,-. Tapi jangan ditanya, porsi bebek kecil saja sudah cukup bikin perut kenyang. Karena sensasi makannya bukan pada daging bebek, melainkan pada bumbu dan sambalnya.

 

Tak heran jika pelanggan kebanyakan nambah nasi dan sambal aja hahahaha. Saking larisnya, biasanya jam 9 malam tinggal sisa beberapa potong saja. Oya, Selain 1 potong bebek, pelanggan juga diberi potongan leher sebagai tambahan, lumayan kan. Pokoknya enak banget deh, patut dicoba!

 

4 tanggapan untuk “Nasi Bebek Paling Enak di Depok”

Tinggalkan komentar